Selamat datang di blognya Lusy.. di sini, kita akan belajar semua hal tentang penampilan dari rambut sampai ujung kaki

Tuesday, April 17, 2012

Daily Make Up


Puasss bgt sama produknya Oriflame.. ini make over tampilan fresh look untuk riasan sehari-hari atau buat ke kantor.. bisa juga utk datang ke undangan2.. tinggal variasi mata aja yg lebih di perhatikan yaa...
Di simak yuuuk...






Step2nya :

PEMBERSIHAN DAN MENUTRISI
1. Persiapan awal adalah pembersihan wajah.. buat yang wajahnya berminyak kaya aku harus menggunakan cleansing foam atau sabun muka biar mengangkat seluruh minnyak yang ada di wajah. Aku pakenya Oriflame Pure Skin /Face Wash, seger rasanya.

2. Setelah pembersihan wajah, dilanjutkan pakai pelembab muka.. agar wajah tetap ternutrisi sebelum di tambahkan berbagai2 produk make up. Aku pake Optimals White Day Fluid SPF 15 dari Oriflame. Cocok juga lho utk kulit berminyak. Eh, untuk bibir jangan lupa yaaa utk diberi pelembab, aku pake Oriflame Beauty Lip Spa Therapy.. melembapkan hingga 300%, merawat bibir pecah2, membantu mengurangi hilangnya kadar air dan membantu melindungi bibir dari kondisi buruk lingkungan, lipspa ini mengandung SPF 8 lhoo.

DASAR MAKE UP
3. Berikutnya, aku mulai dengan yang make up base atau pemakaian foundation untuk mendapatkan warna kulit yang ,merata dan agar make up dapat menempel di wajah kita. Aku pake Oriflame Dual Core Foundation yang Porcelain. Oh ya, pake foundation itu supaya merata dengan baik pake sponge yaa, dan ditutul secara perlahan ke wajah kita.
Di area bawah mata, aku pake Absolute Concealer for Eyes yang gold supaya area menghitam di bawah mata bisa tersamarkan.
Untuk batang hidung aku pake Very Me Cover Up Concelear Perfect Light mulai dari pertemuan mata sampai ke ujung hidung. Ini gunanya supaya hidung terlihat lebih mancung. Beri shading dengan eye shadow berwarna coklat di samping kiri dan kanan hidung juga di lekukan kiri dan kanan di atas lubang hidung.

ALIS
4. Setelah itu, lanjut di alis mata. Apabila sulit pengaplikasian alis mata, kita bisa menggunakan eye shadow lhoo untuk alis kita, eye shadownya yang berwarna biru dongker atau coklat tua. Pengaplikasiannya menggunakan kuas Oriflame Beauty Highlighter Brush, dan ikutin aja mengikuti alis kita, jadi hasilnya akan tetap natural.



PIPI
5. Next, karena wajahku sudah tirus, maka aku tidak memberikan shading untuk kerangka pipi, cukup membubuhkan Oriflame Beauty Perfect Blush Fresh Pink. Aku memberikannya hanya di buah pipi saja, untuk tampilan fresh.




BEDAK
6. Lalu, pakai bedak tabur, apabila tidak ada bedak tabur, bisa lho pakai bedak padat tapi pakai kuas bedak (tidak pakai puff nya) kenapa?? supaya tampilannya lebih soft dan merata di wajah kita. Aku pakai bedaknya yang Veryme No Time for Shine Powder Matte Light dan kuasnya Professional Powder Brush dari Oriflame. Di tutul2 di bedaknya lalu ketuk2an agar tidak terlalu tebal, lalu di brush di wajah kita secara merata


MATA
7. Lanjut ke area mata. Sebelum aku pakai dan eksplorasi area mata, aku menggunakan Very Me Cover Up Concealer Perfect Light agar eye shadow dapat menempel dengan sempurna.
Kemudian, eksplorasi eye shadow deh... aplikasinya bisa 3 warna, bisa 2 warna. Untuk 3 warna: warna terang sebelah dalam, medium di tengah lalu warna gelap di luar mata, Untuk 2 warna, warna gelap dari dalam mata sampai ke tengah, kemudian dilanjut warna gelap di area ujung mata dan dibuat seperti eye cat.. keren lhooo..
Setelah eye shadow, pakai eyeliner di mata kita. Untuk tampilan natural di make up sehari2, aku cukup pakai Veryme Double Trouble yang Night Glow. Naah, dipakainya di coret di area tumbuhnya bulu mata atas dan bawah. Gunanya supaya mengisi kekosongan warna antara sela2 tumbuhnya bulu mata. Supaya bingkai mata kita terlihat lebih tegas.
Abis itu, pakai Wonder lash Waterproof Mascara deh.

BIBIR
8. Terakhir adalah bibir... karena bibir aku agak hitam, aku pakai Veryme Cover up Concealer Perfect Light  di list bibir atas dan di bibir bawah bagian luar kiri dan  kanan.. lalu aku pake Triple Core yang Love Pink, di finishing dengan Dare to Be Lip Gloss di bibir bagian tengah bibir bawah dan atas saja. Hasilnya keren glamour lhoo...





Doneeee... daaan seperti inilah hasilnyaaa






No comments:

Post a Comment